Wednesday, March 14, 2012

hmm… backstreet itu jalan belakang… kenapa lewat jalan belakang?
tentunya karena tidak ingin lewat jalan utama dimana semua orang pasti tahu jalan utama itu, dan itu berarti juga tidak ingin diketahui orang-orang.
Karena ini konteksnya adalah pacaran, maka arti backstreet itu adalah pacaran dimana tidak ada orang lain yang tahu kalau pasangan tertentu sedang menjalin hubungan. Biasanya karena tidak kepengen diketahui ortu (atau orang lain) dengan alasan-alasan tertentu. Backstreet, selamanya tidak akan pernah menyelesaikan masalah, karena hanya bersifat menunda masalah yang sebenarnya muncul. Backstreet merupakan salah satu bentuk ‘defense’, karena keinginan hati untuk pacaran tapi ga dapat restu dari ortu ato mau malah mau selingkuh. Misalnya, A dan B pacaran dimana ortu A tidak setuju karena sebuah alasan, lalu A dan B beckstreet, dimana A dan B seolah berkata “jalani saja dulu deh, nanti ortu juga lama-lama stuju, ato liat nanti gimana aja lah…” –> ini merupakan usaha A dan B untuk mengesampingkan masalah dan untuk meredam kecemasan yang mereka rasakan, dan nanti ketika akhirnya putus, pasti sakitnya itu sakiiittt banget.
Kenapa? karena mereka ga nyelesain masalah dan masalahnya dipendam, makanya waktu putus rasanya sakiiittt banget karena memang masalahnya tidak pernah selesai.
Jadi, backstreet itu cuma membuat orang tambah pusing and sakit hati. Mending di-cut aja dari awal, kalau memang banyak tentangan dari lingkungan dan semua argumen yang menentang hubungan itu logis, ya
mending jangan pacaran dulu, dilihat-lihat lagi, toh… tujuan pacaran bukan buat nyari masalah, ya kan ?
Gimana tanggapan kamu ? Benar tidak pacaran backstreet itu ?
Berikan opini kamu :)

0 comments :

Post a Comment