Thursday, April 19, 2012






1. Kalau badak adalah binatang tekuat didunia karena dapat mengangkat beban hampir 13x berat tubuhnya. no.2 adalah semut yang bisa mangangkat beban seberat 10x beban tubuhnya.

2.  Darah yang mengalir dalam tubuh manusia berjalan hampir sejauh 26.000 mil (sama aja bolak-balik keliling bumi)

3. Darah manusia itu berwarna biru kekuningan, yang selama ini kita liat kalau darah itu merah karena darah tersebut udah terikat dengan oksigen didalam tubuh kita.

4. Bila seluruh penduduk negeri China naik keatas meja setinggi 1 meter dan terjun secara serentak maka akan terjadi gempa bumi dahsyat dimana getaran yang dapat dirasakan seluruh penduduk dunia (source: INTISARI)

5. Kalau pas mulut kita kepedasan, siram aja kaki kita sama air dingin, entar pades nya ilang. Yang penasaran mau coba silahkan.. 

6. Mobil rakyat yg murah, melegenda dan mendunia VW Kodok ternyata keluar dari ide sang diktaktor HITLER.

7. Pulau Okinawa di Jepang, merupakan pulau dengan angka harapan hidup tertinggi didunia. Umur 100 tahun adalah hal yang sangat biasa disana, justru meninggal dibawah 100 tahun adalah hal yang tidak umum. para ilmuan meyakini, hidup tenang dengan falsafah Zen, dan diet ikan merupakan resep dibalik umur panjang tersebut. 

8. Unsur kimia Oksigen pertama kali ditemukan pada tahun 1771 oleh Joseph Preistley 

9. 80% dari semua orang yang tersambar PETIR adalah PRIA.

10. SBY BUKAN PRESIDEN KE 6 TAPI KE 8. Padahal ada dua tokoh yang terlewat, yaitu Sjafruddin Prawiranegara dan Mr. Assaat. Keduanya tidak disebut, bisa karena alpa, tetapi mungkin juga disengaja. Sjafruddin Prawiranegara adalah Pemimpin Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (1948) ketika Soekarno dan Hatta ditangkap Belanda pada awal agresi militer kedua, sedangkan Assaat adalah Presiden RI saat republik menjadi bagian dari Republik Indonesia Serikat (1949).
 

0 comments :

Post a Comment